PAFI Partnership CPD

Advertisement

Jakarta, 4 Oktober 2017 – Demi meningkatkan eksistensi dan kinerja dari Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK) dengan mementingkan kesehatan masyarakat secara luas dengan ini Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) memperdayakan perkembangan teknologi dengan menandatangani kerja sama dengan SwipeRx dalam bentuk Program Pengembangan Pendidikan Berkelanjutan atau Continuous Professional Development (CPD) bernilai SKP secara mobile dan didapatkan secara gratis oleh para anggota. Kerjasama ini ditandatangani pada hari selasa, 3 Oktober 2017 oleh Bapak Dr. Faiq Bahfen SH. selaku Ketua Umum PAFI dan Vasil Rusinov selaku COO mClinica didampingi beberapa pengurus PAFI Pusat.

SwipeRx juga telah sukses melakukan kerjasama serupa dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dalam program CPD ber-SKP gratis kepada apoteker dan ribuan anggota IAI telah mengikuti dan mendapatkan SKP gratis di SwipeRx. Kini tidak hanya apoteker dalam aplikasi, namun ribuan TTK yang terdaftar di SwipeRx juga akan dapat menikmati kemudahan dan pembelajaran serupa melalui aplikasi SwipeRx. Dimana pembelajaran dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja sesuai waktu ideal pengguna. Sebuah solusi yang terbukti berguna bagi tenaga kefarmasian yang berada di daerah terpencil dan memiliki akses yang terbatas untuk mengikuti seminar.

Bapak Dr. Faiq Bahfen SH. selaku Ketua Umum PAFI dalam pesannya menyatakan maksud dan tujuan dilakukannya kerja sama ini adalah “Bagaimana meningkatkan kualitas mutu dari seluruh Tenaga Teknis Kefarmasian” dan semua TTK di seluruh pelosok Indonesia dapat mendapatkan SKP dengan mudah. Mendukung pernyataan dari Dr. Faiq Bahfen SH, Vasil Rusinov selaku COO mClinica bersependapat pentingnya TTK di Indonesia selaku ujung tombak pelayanan dan jendela informasi jutaan pasien setiap harinya untuk mendapatkan pembelajaran dan meningkatkan pengetahuan mereka dalam melaksanakan kegiatan kefarmasian. Dengan begitu diharapkan TTK dapat mencapai misi mereka dalam memberikan layanan terbaik demi kesehatan masyarakat luas di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *